Runing Text

--- > Tahun Baru Hijriah 1437 H Gerbang Menuju Perubahan Menjadi Insan Yang Lebih Amanah dan Beriman...Buat Perubahan Agar Indonesia Bisa Lebih Baik <---

29 Agustus 2013

Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 68 kali ini benar-benar spesial bagi saya. Karena tahun ini,, saya dan keluarga merayakannya di tempat baru yang masih lekat kekeluargaannya. Acara perayaan di perumahan seperti pada umumnya namun lebih berkesan karena kedua putra saya ikut meramaikan. Walau tidak mendapat juara namun keceriaan dan kegembiraan yang terpancar dari wajah mereka sudah cukup membuat saya dan istri bahagia.



Ini beberapa foto kegiatan yang lucu dan seru menurut saya bisa di share bersama-sama pembaca.



SI KAKAK YG IKUT LOMBA MAKAN KERUPUK................
KAKAK IKUT SUSUN KALENG
SANG ADIK USIA 2 TAHUN PUN GAK MAU KETINGGALAN
ADIK EMANG DOYAN MAKAN KERUPUK GAK PEDULI KALAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan Anda