Runing Text

--- > Tahun Baru Hijriah 1437 H Gerbang Menuju Perubahan Menjadi Insan Yang Lebih Amanah dan Beriman...Buat Perubahan Agar Indonesia Bisa Lebih Baik <---

19 Agustus 2013

Halal Bihalal dan Reuni Alumni Mahasiswa Agronomi Angk. 97

Para bapak lagi narsis nih...
 Pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, para Alumni Agronomi angkatan 97 mengadakan Halal bihalal sekalian temu kangen yang diadakan di rumah saudara Hairuddin, SP di jalan A.W. Syahrani Gg. 158 no. 158C Samarinda.


Acara yang digagas secara mendadak dan tiba-tiba ini memang tidak direncanakan sebelumnya. Dimulai dari sekedar wacana diskusi di grup Alumni hingga akhirnya terwujud acara yang intinya hanya untuk menjalin Silaturahmi sesama alumni setelah lebih 10 tahun berpisah. Saatnya mengenang cerita lama mulai dari yang baik hingga yang buruk. Semua tertumpah tanpa ada perasaan dendam karena semua adalah masa lalu yang tidak mungkin bisa diputar kembali. Masa lalu yang menyimpan sejuta cerita lucu, sedih dan bahagia.

Dikesempatan ini pula, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman sekalian yang masih menjaga tali silaturahmi walaupun berjauhan tempat tinggal. Saya berharap kedepannya akan ada kembali acara serupa tetapi alangkah baiknya apabila semua alumni bisa hadir beserta keluarga.
Salut kepada semua teman-teman atas dukungan dan kerjasamanya. Semoga silaturahmi ini terus terjaga hingga akhir zaman. Amin


Ayo tebak dah...siapa saja yang ada di dalam foto ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan Anda