Runing Text

--- > Tahun Baru Hijriah 1437 H Gerbang Menuju Perubahan Menjadi Insan Yang Lebih Amanah dan Beriman...Buat Perubahan Agar Indonesia Bisa Lebih Baik <---

11 November 2011

Solusi Hemat BBM den PEP

Buat temen-temen yg lagi pusing mikirin biaya BBM yang terus naik, saya ada solusi pemecahannya. Mungkin udah banyak yang nawarin produk macam ini, tapi selain harganya yang cukup mahal, kita disuruh jadi anggota kayak MLM gitu...capek deh...

Power Energy Plus (PEP) yang diproduksi oleh PT. Sido Muncul ini merupakan produk yang memberikan solusi untuk masalah penggunaan Bahan Bakar Kendaraan Anda. Produk yang diklaim mampu meningkatkan kinerja mesin kendaraan dan mengirit penggunaan BBM ini telah dipasarkan melalui pemasaran Jaringan NUTREND Indonesia.

Power Energy Plus adalah additif untuk bahan bakar bensin (premium, pertamax, pertamax plus) yang diformulasikan secara khusus merawat port injeksi bahan bakar, katup-katup mesin dan mengontrol kerak pada ruang pembakaran. Disediakan dalam bentuk cair/liquid sehingga sangat mudah larut bersama dengan BBM.


Keuntungan menggunakan produk ini diantaranya :
1. Membersihkan katup-katup mesin
2. Membersihkan saluran injeksi BBM
3. Meningkatkan akselerasi mesin
4. Meningkatkan oktan & membantu pembakaran yang sempurna
5. Anti Korosi
6. Meningkatkan performa BBM oktan rendah
7. Hemat bahan bakar

Harga Rp. 50.000 /botol 70mL

Alhamdulillah ya...sesuatu telah terjadi pada motor Honda Vario saya keluaran 2007. Dulu sebelum pake PEP, saya musti ngisi bensin 3-4 hari sekali sekarang udah 5-6 hari sekali dengan jarak tempuh yang sama setiap harinya. Selain ngurangin pengeluaran buat bensin, juga membuat kendaraan jadi enak tarikannya.
Penasaran? Silahkan coba deh, ntar saya kasih sampel uji cobanya tuh.

Info dan pemesanan bisa menghubungi :
Deddy - 085250641525, 082155799333 (SMS Only)

Nay - 081350352997, 085350191551