Runing Text

--- > Tahun Baru Hijriah 1437 H Gerbang Menuju Perubahan Menjadi Insan Yang Lebih Amanah dan Beriman...Buat Perubahan Agar Indonesia Bisa Lebih Baik <---

14 Oktober 2011

Motivasi di Hari Jum'at

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Selamat Hari Jum'at,
Hari ini tanpa disangka-sangka pas sholat jum'at di Mesjid Plaza Mulia di pimpin oleh Ust. Yusuf Mansyur dari Jakarta. Khutbah yang disampaikan sangat mengejutkan buat kita yang selama ini selalu menyia-nyiakan waktu yang ada untuk hal-hal yang lebih produktif.

Saat ini kebanyakan kita masih beranggapan waktu luang 1 - 2 jam bisa kita isi dengan istirahat, ngobrol atau jalan-jalan sekedar cuci mata. Namun dengan waktu yang sedikit itu banyak sekali manfaat dan rejeki yang tersembunyi tanpa kita tahu. Dengan waktu yang luang tersebut sebenarnya kita dapat mengisinya dengan ibadah. Ibadah dalam hal ini ada 2 yakni yang berhubungan langsung dengan Allah (seperti sholat dan membaca Al-Quran) dan ibadah dalam bentuk lain seperti bekerja atau berusaha.
Dalam khutbahnya, banyak sekali manfaat dan motivasi yang saya dapatkan. Hal ini membuka hati dan pikiran saya untuk mengubah pola hidup selama ini yang sangat banyak membuang waktu dengan sia-sia.
Untuk itu juga saya ingin mengajak rekan-rekan semua untuk juga bisa menghargai waktu. Jangan dibuang percuma. Saya ingat kata seorang motivator terkenal di Indonesia bahwa Kesuksesan adalah Hak Semua Orang. Semua orang bisa sukses asal dia bisa menghargai waktu dan yang terpenting dalam mencapai kesuksesan diperlukan KEJUJURAN dan KETEKUNAN.
Tetap semangat dan Sukses selalu...
Wassalam.