Runing Text

--- > Tahun Baru Hijriah 1437 H Gerbang Menuju Perubahan Menjadi Insan Yang Lebih Amanah dan Beriman...Buat Perubahan Agar Indonesia Bisa Lebih Baik <---

27 Oktober 2011

Bisnis Loket Payment Point

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Salam Sejahtera.
Lama rasanya saya tidak mengudara di blog ini. Selain dapat orderan service laptop dan printer, sekarang saya coba usaha baru yakni bikin Payment Point yang kalo dalam istilah Indonesia adalah Loket Pembayaran...
Banyak sih yang menawarkan produk ini di Internet. Semua menawarkan kemudahan dalam transaksi. Tetapi saya mencari yang biaya pendaftarannya paling murah dan fasilitasnya paling lengkap dan nggak ribet..


Alhasil pilihan saya jatuh ke FASTPAY atau klik disini. Mereka menawarkan usaha dengan biaya paling murah dan fitur yang cukup lengkap. Hanya dengan biaya pendaftaran Rp. 350.000,- saja, kita bisa membuka loket pembayaran untuk semua tagihan seperti Listrik PLN (Prepaid atau Pasca Bayar), Telkom, Speedy, Flexi, Kartu Kredit dan Premi Asuransi, Cicilan Sepeda motor dan Elektronik, TV berlangganan, PBB, Isi Ulang Pulsa GSM dan CDMA, dan masih banyak lagi..
Pertamanya saya ragu karena usaha dari internet ini banyak sekali macamnya dan banyak juga terjadi penipuan. Tetapi setelah saya kontak langsung dengan pengelolanya, ternyata Perusahaan tersebut merupakan perusahaan Nasional yang cukup besar dan sudah memiliki ribuan member di seluruh Indonesia.

Mulailah saya bergabung dengan mentransfer uang pendaftaran. Selang 3 hari, barang berupa brosur, spanduk, CD Software, dan security dongle datang. Alangkah senangnya saya karena nggak perlu waktu yang lama barang telah sampai dan dapat dipergunakan.

Setelah mengaktifkan program payment point, lalu saya mengirimkan deposit. Kembali FASTPAY memberikan keringanan dengan minimal deposit yang ditawarkan yakni sebesar 50 ribu rupiah saja. Sekali lagi harga segitu menurut saya sangat murah dibandingkan payment point lainnya. Setelah setor via ATM, trus kontak operatornya via YM, gak sampe 5 menit deposit udah masuk dan siap dipakai. Untuk sementara saya pergunakan buat jual isi ulang pulsa GSM dan CDMA.
Alhamdulillah ya...baru jalan 3 hari udah dapat keuntungan 20 ribu rupiah. Itu baru dari jualan pulsa aja loh..Rencananya untuk pembayaran PLN, dan Telkom dan lain-lain baru dimulai awal bulan depan. Mohon do'a nya ya buat teman-teman agar usaha saya ini bisa membawa berkah.

Buat teman-teman yang tertarik dengan bisnis ini bisa menghubungi saya atau cek langsung disini.
Kalo ada yang masih ragu atau perlu bantuan promosi dan cara marketing loket pembayaran  ini bisa menghubugi saya di HP 0852 5064 1525. Insya Allah saya akan bantu bagaimana cara memasarkan dan mengembangkan usaha ini.
Semoga hari ini membawa berkah bagi kita semua. Amin.

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan Anda