Runing Text

--- > Tahun Baru Hijriah 1437 H Gerbang Menuju Perubahan Menjadi Insan Yang Lebih Amanah dan Beriman...Buat Perubahan Agar Indonesia Bisa Lebih Baik <---

27 Oktober 2011

BCA Menambah CDM Setor Tunai

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
Salam Sejahtera,
Bank BCA Samarinda menambah beberapa unit CDM (Cash Deposit Machine) atau dalam bahasa Indonesianya Mesin Setor Tunai di beberapa cabang dan capem di wilayah Samarinda.
Kemarin (27/10) ketika saya mo setor tunai di kantor capem BCA A. Yani, saya melihat ada tambahan mesin CDM 2 unit. Menurut petugas yang jaga disana, mesin ini juga ada di kantor cabang Sudirman dan capem Abul Hasan masing-masing ditambah 1 unit.

BCA benar-benar mengerti dengan keinginan nasabahnya yang ingin melakukan setoran dibawah nominal 5 juta rupiah. Dengan adanya mesin CDM ini bisa membantu mengurangi kepenatan mengantri di teller berjam-jam hanya ingin menyetor uang kurang dari satu juta rupiah. Hal ini sering saya alami, karena saya sering melakukan setoran dalam jumlah dibawah lima juta rupiah. Pernah saya alami saat itu saya ingin menyetor uang sebesar 300 ribu rupiah. Saya ikut antri berjam-jam sampai di depan teller dilayani gak lebih dari 10 menit. Capek ngantri..
Dengan adanya mesin CDM ini, memudahkan saya untuk melakukan setoran tunai khususnya yang mau setor dengan nominal dibawah lima juta rupiah kapan saja dan dimana saja. Hanya saja sekedar masukan untuk BCA, agar mesin CDM ini untuk bisa Online setiap saat seperti ATM Tunai dan Non Tunai. Karena selama ini mesin CDM sering offline sehingga terpaksa kita melakukan setoran secara manual...
Salut buat BCA. Sukses selalu.

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan Anda