Runing Text

--- > Tahun Baru Hijriah 1437 H Gerbang Menuju Perubahan Menjadi Insan Yang Lebih Amanah dan Beriman...Buat Perubahan Agar Indonesia Bisa Lebih Baik <---

19 Agustus 2011

Dirgahayu Republik Indonesia

Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini sangat berkesan. Perayaan yang bertepatan dengan bulan Ramadhan ini juga berlangsung tepat pada tanggal 17 Ramadhan sama pada saat Proklamasi pertama kali dikumandangkan pada tanggal 17 Agustus 1945 yang bertepatan juga dengan tanggal 17 Ramadhan.
Momentum kemerdekaan yang kita peringati saat ini berbeda saat pertama kali kemerdekaan kita kumandangkan. 66 tahun yang lalu semua harus berjuang berkorban nyawa dan harta untuk mewujudkan kemerdekaan dari belenggu penjajahan kolonial. Semua dilakukan tanpa pandang status sosial, suku, agama dan daerah. Semua bersatu berjuang demi satu tujuan...Merdeka dari Penjajah...
Kemerdekaan negara kita ini merupakan suatu berkah yang tak ternilai yang diberikan Allah SWT karena tanpa campur tangan Allah, mustahil kemerdekaan ini bisa kita raih.
Para pendiri negara ini sangat mengerti sekali akan campur tangan Allah dalam mencapai kemerdekaan. Dipilihnya tanggal 17 Agustus 1945 yang bertepatan dengan 17 Ramadhan merupakan salah satu bukti bahwa pendiri negara kita sangat menjunjung tinggi nilai agama.
Selayaknya kita sebagai penerus bangsa mengisi kemerdekaan dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dan bangsa serta agama. Bertepatan dengan bulan Ramadhan kali ini kita mencoba memberikan yang terbaik bagi bangsa agar dapat menjadi bangsa yang mandiri dan maju seperti negara-negara lain di dunia.
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA...JAYALAH SELALU..