Runing Text

--- > Tahun Baru Hijriah 1437 H Gerbang Menuju Perubahan Menjadi Insan Yang Lebih Amanah dan Beriman...Buat Perubahan Agar Indonesia Bisa Lebih Baik <---

07 Juni 2011

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam Sejahtera bagi Blogger semua.
Baru muncul kembali setelah kurang lebih sebulan tidak ada berita. Maklum sibuk menghadapi kehadiran putra kedua yang SUPER istimewa. Dibilang SUPER bukan karena ukurannya yang besar, tetapi waktu dan proses kelahirannya yang menakjubkan sehingga membuat saya sekeluarga tak lepas bersyukur atas segala kuasa dan hidayah Allah SWT.

Putra kami yang lahir tepat tanggal 7 Mei 2011 atau 3 Jumadil Akhir 1432 H melalui operasi cesar. Semua diluar perkiraan mulai dari rencana hari kelahiran hingga berat bayinya. Lahir dengan bobot hanya 2650 gram dan panjang 49 cm, lepas dari hasil prediksi dokter yang menganalisa berat bayi mencapai 3000 gram lebih.
Hal lain yang sungguh diluar dugaan adalah biaya persalinan yang Alhamdulillah ditanggung semua oleh JAMSOSTEK sehingga kami tidak perlu pinjam uang kesana kemari. Terima kasih JAMSOSTEK atas bantuannya selama ini.
Segala puji syukur tak pernah putus kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karena dengan kuasa-Nya jualah semua proses persalinan berjalan dengan lancar. Rezki yang diberikan Allah ini kami syukuri dengan menamai anak kami dengan nama RIZQIE RADYTIA SOEBARIYADI.
Semoga Allah selalu memberikan perlindungan dan keberkahan kepada anak kami dan menjadikannya anak yang sholeh, berbakti kepada Orang tua, Agama dan Negaranya..Amin ya Rabbal Alamin.